Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Lantik Tiga Pejabat Administrator

    Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Lantik Tiga Pejabat Administrator

    SAMOSIR-Bupati Samosir. Vandiko Timotius Gultom melantik tiga orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin ( 10/01/2022 ).

    Ketiga Pejabat Administrator yang dilantik yakni, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hadrianus Sinaga, dr. Iwan Hartono Sihaloho yang sebelumnya menjabat Dokter Ahli Madya di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hadrianus Sinaga,  

    Kemudian, Hartono, S.ST, M.T sebagai Sekretaris di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yang sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Jalan dan Jembatan di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,  

    Sementara, Lastri Ambarita, SE dilantik sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Kas Daerah di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah yang sebelumnya menjabat Perencana Ahli Muda pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

    Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom dalam arahannya menyampaikan, bahwa pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan Amanah dan Kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan, "Oleh karena itu diperlukan Pengabdian, Kejujuran dan Tanggung Jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

    "Saya harapkan dalam melaksanakan tugas baru perlu kehati-hatian mulai dari perencanaan dan pelaksanaan dalam mengerjakan sesuatu agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak" Tegas Bupati.

    Bupati Samosir juga berpesan kepada keluarga pejabat yang baru saja dilantik agar mendukung tugas dan pekerjaannya, dengan demikian pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan baik.

    Pelantikan Tiga Pejabat Administrator tersebut dihadiri, Kajari Samosir yang diwakili Kasi Intel Tulus Tampubolon, T. Sitinjak Perwakialan Danramil Pangururan, Para Asisten dan Pimpinan SKPD, Rohaniawan dan keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers. ( KARMEL )

    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Update Covid-19 di Kabupaten Samosir 9 Januari...

    Artikel Berikutnya

    Mobil Wuling Warna Putih Masuk Jurang di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gandeng Forum RT, Langkah Inspiratif Perumda Batiwakkal Layani Masyarakat
    30.625 Pengunjung dan 8.823 Kendaraan Padati Kawasan Bakauheni Harbour City Selama Momen Libur Lebaran Idul Fitri 1445
    Gold: A Journey With Idris Elba

    Ikuti Kami